Resep masakan Sup bakso

Resep masakan sup bakso , hallo kali ini masak yang simpel tapi bisa di makan semua keluarga yaaahh… apa itu ??? yuk disimak Kali ini saya mau membagikan resep masakan sup bakso yang gampang dan hanya cemplang cemplung saja jadi . Isiannya disesuaikan dengan persediaan di rumah juga bisa lho yah .. optional yah kokiten semua. Yuk langsung ke resepnya saja yaaah.. Resep masakan sup bakso bahan 4 bh bakso sapi, potong 4 bagian masing2 1 buah wortel, potong sedang 1 buah tahu putih , potong kotak 1 batang seledri , potong halus 500- 1000 ml air kaldu ayam/sapi 1 […]

Resep masakan Bakkut in picklet letuce soup

Resep masakan Bakkut in picklet letuce soup, Hallo kokiten … udah lama nga masak kuah kan? Yuk , kita coba masak kuah lagi yang simple tapi enak banget rasanya… Mao ? Kali ini saya mau membagikan resep simple namun kaya rasa buat sajian dirumah , yaitu Resep masakan Bakkut in picklet letuce soup.  Resep ini merupakan resep tradisi keluarga saya turun temurun. Dulu waktu saya masih kecil sering dimasakkin sayur ini dan saya suka banget… sampai – sampai saya minta terus . Hahaha… Picklet letuce adalah sayur slada besar yang dipakai membuat sayur asin yang dipotong bagian ujungnya saja dan di […]

Resep masakan Sop Tahu Jamur

Resep masakan Sop tahu jamur,  Hi para kokitens, apa kabar smuanya…. waaaahh … sudah lama nga upload masakan baru yahhh… Apologize , sangking banyaknya yang harus dikerjain dirumah nih, jd nga sempet upload dech.. gimana para kokitens ? nga lagi galau kan pilih menu makanan siang , sore dan malam? …. nih ada resep masakan murah meriah tapi bergizi dan gampang membuatnya.. mau tau ??? yaitu , resep masakan sop tahu jamur  Udah kenal kan yang namanya jamur ? banyak banget jenis jamur yang kita pakai untuk memasak , dari jamur kuping sampai jamur hioko dll. Untuk resep masakan sop […]

Resep masakan Bakkut kacang merah

Resep masakan Bakkut kacang merah  ,  shalom para kokitens? dahsyat hari ini? hmm.. sudah pernah makan kacang merah? pasti sudah yah, kan sering beli es campur tuh di deket rumah masing2 yah? redbean atau kacang merah sangat berkasiat lho buat tubuh kita , selain itu juga gampang diolah menjadi makanan yang lezat.  contoh makanan lain ; bakpao kacang merah, pie kacang merah or bahkan dijadikan selai kacang merah. hmmm, saya paling suka bakpao isi kacang merah atau kacang hitam. Nah kalo resep masakan Bakkut kacang merah ? sudah pernah nyoba? biasanya bakkut kan di masak kuah dengan sayur asin, nah bosan dong […]