Resep udang saus padang

Resep udang saus padang  , Hi para kokitens ? gimana? udah coba resep yang mana nih? kalo ada pertanyaan boleh yah ditanyakan ke saya . atau mao bagi2 pengalaman juga boleh . verry welcome buat coment , saran dan pengalamannya yaah.. Kalo ngomong soal ibu RT selalu berkutat soal makan pagi , siang dan malam . hmm, dibilang banyak banget yang bisa dimasak jadi makanan,  pada kenyataannya tetap saja setiap malam/ bergantti hari selalu bingung apa yang mao dimasak buat besok, ya kan? takut suami bosan atau kita yang bosan makanannya itu itu aja . bener kan? karena ini pengalaman pribadi […]

Resep masakan cumi goreng tepung

Resep masakan cumi goreng tepung , hi kokitens .. apa kabarnya nih….saya mulai semangat mau bagiin resep lagi nih…  Kali ini saya mau membagiin resep yang agak sedikit ribet tapi enak lho… hmm.. udah tau kan yang namanya makanan laut alias seafood itu enak kan? dalam kesempatan kali ini saya mao membagikan resep masakan cumi goreng tepung . Kedengarannya gampang yah dan banyak dijual di tukang seafood deket rumah dan restoran . Pada kenyataannya susah lho buatnya kokitens ,dan agak sedikit bahaya waktu menggorengnya. Saya sudah beberapa kali mencoba membuatnya namun gagal , yah .. suatu ketika kulit tepung dan […]

Resep masakan Sop Tahu Jamur

Resep masakan Sop tahu jamur,  Hi para kokitens, apa kabar smuanya…. waaaahh … sudah lama nga upload masakan baru yahhh… Apologize , sangking banyaknya yang harus dikerjain dirumah nih, jd nga sempet upload dech.. gimana para kokitens ? nga lagi galau kan pilih menu makanan siang , sore dan malam? …. nih ada resep masakan murah meriah tapi bergizi dan gampang membuatnya.. mau tau ??? yaitu , resep masakan sop tahu jamur  Udah kenal kan yang namanya jamur ? banyak banget jenis jamur yang kita pakai untuk memasak , dari jamur kuping sampai jamur hioko dll. Untuk resep masakan sop […]

Resep masakan Pepes telor asin

Resep masakan pepes telor asin , hi para kokiten?  Apa kabar ? Sehat selalu kan yahh….hmmm… baru bisa upload2 lagi nih…hmmm masak apa nih? Bingung ? Jangan bingung  yahh.. kali ini saya mao bagiin resep yg praktis sehat dan enak. Pasti udah tau kan yah yang namanya pepes? kali ini saya mau membagikan resep masakan pepes telor asin . Yuk ngintip resepnya… biasanya kita suka banget kan namanya pepes ikan .. pepes teri dll.. gimana kalo resep masakan pepes  telor asin? ENak lho kokitens … yuk ngintip langsung resepnya.. Resep masakan pepes telor asin Bahan – 4 buah telor asin […]