Terasi Udang Tanjung

Terasi udang Tanjung , Hallo ,.. ini lho kokitens wujud terasi yang saya bilang itu … pas ngobok-ngobok gudang nemu dech ini kotaknya . hahhaha…..

terasi udang tanjung
terasi udang tanjung

Terasi seperti yang kita tau , adalah hasil fermentasi dari udang atau ikan. paling banyak sihh udang yah …Rasanya terasi itu bermacam-macam termasuk asalnya dan kualitasnya. Sebelum di olah terasi ini harus di shangrai dulu supaya lebih kering dan aromanya lebih sedap .

Terasi yang saya bilang ini adalah terasi cap toko tanjung , berasal dari sidoarjo dengan kualitas super istimewa. rasanya yang khas , enak dibuat sambal dan penganan menambah nilai plus buat terasi ini. jadi kita nga perlu lagi tuh , memilah terasi buat dijadikan penganan tumisan atau sambal. Cukup dengan terasi ini sudah mencakup semuanya, kokitens

So buat kalian yang mau benar – benar masak menggunakan terasi, Terasi ini pilihan yang top dah… ( menurut saya dibanding terasi yang lain lho ya) … berdasarkan pengalaman saya , sudah pernah coba terasi dari bangka. Rasanya kurang sedap dan kurang beraroma . hasil masakan nga beras terasi-nya, kokitens.

Pilihan ada ditangan kalian yah.. so far rasa terasi pasti mempengaruhi rasa masakan juga… okay? jika kalian susah menemukan terasi ini dipasaran, bisa memesannya dengan dapuryuli, nanti di belikan langsung dari sumbernya, soal harga pasti yang ok punya buat semua kokitens yaaah…bisa langsung BBM aja , kalo mao yah di 7619AB78

Biar terasi enak, makanan juga enak yahh.. OJOLALI ……